Home » » Jual Rumput Vetiver

Jual Rumput Vetiver

Jual rumput vetiver , pusat rumput vetiver , distributor rumput vetiver, petani rumput vetiver.
Benihbijirumput.blogspot.com adalah pusat penjualan berbagai jenis rumput , biji rumput dan bibit rumput vetiver terbesar yang berada di kampung baru desa citayam .
Disini yaitu di kampung baru desa citayam kami sekelompok petani rumput yang siap menerima pesanan atau suplier rumput seperti :
1. Rumput gajah mini.
2. Rumput gajah mini varigata.
3. Rumput gajah cikande.
4. Rumput babat.
5. Rumput jepang.
6. Rumput gollf.
7. Rumput swiss.
8. Rumput embun .
Rumput yang disebutkan tersebut adalah jenis rumput yang sering digunakan untuk pembuatan taman. Kami menjual rumput tersebut dengan harga yang murah dan sudah termasuk jasa penanaman . jika anda minat bisa hubungi kami 081285219672 .
Selanjutnya kami juga menjual biji rumput atau benih rumput yang sering digunakan untuk lapangan sepak bola atau stadion . jenis jenis biji rumput :
1. Biji rumput bermuda .
2. Biji rumput zoysia.
3. Biji rumput penington smart blue grass.
4. Biji rumput blue grass.
Disini kami menjual biji rumput dengan cara perkilo dan harganya pun berkisar (-,) perkilo gram nya . 1 kg bisa menghasilkan 300 meter persegi bila ditanam . kami selalu mengutamakan kualitas dibandingkan dengan kuantintas karna kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan tercinta . biji rumput yang kami jual langsung diinpor dari USA dan jelas berkualitas .
Jenis rumput vetiver adalah jenis rumput yang memiliki akar yang wangi dan memiliki daun yang panjang menyerupai sereh dan ilalang . jenis rumput ini sering sekali dijadikan rumput penahan erosi .
Akar dari rumput vetiver sering digunakan untuk bahan pokok pembuatan minyak kasturi. Harganya pun sangatlah murah per polibag nya. Jika anda minat silahkan hubungi kami.

HUBUNGI :
081285219672
HAFFIF 

7 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.