Home » » jenis jenis rumputsintetis jual murah

jenis jenis rumputsintetis jual murah

Rumput sintetis adalah jenis rumput buatan yang permukanya terbuat dari serat sintetis atau karet yang tampak meyerupai rumput alami. rumput jenis sintetis sering sekali digunakan pada bidang olahraga yang umumnya mepergunakan rumput alami dalam pertandingan . pemakanian rumput sintetis sering sekali sebagai alternatif  karna sebagian pemeliharan atau perawatan berbeda dengan rumput yang alami yang selalu membutuh kan cuaca atau musim serta mempengaruhi media tanah .

meskipun demikian rumput sintetis memiliki kelemahan tertentu yaitu pembersihan yang rutin , efek bahan rumput sintetis terbuat dari bahan kimia dan berdampak kepada lingkungan . beberapa cabang olah raga menggunkaan rumput sintetis seperti : sepak bola , putsal , rugby , golf, tenis , bisbol .

JENIS RUMPUT SINTETIS ARTIFIKAL GRASS 
jual rumput sintetisjenis rumput sintetis  artifikal grass adalah jenis rumput sintetis buatan(artifikal) yang mungkin dapat membuat stadion bola terkenal berfungsi sepenuhnya sebagai lapangan sepak bola, rumput sintetis ini atau jenis artifikal grass dijamin hampir mirip dengan aslinya dan mungkin tidak ada yang tau bahwa ini sebenarnya rumput buatan karna desain ini sangat mirip.

dengan menggunakan artifikal garss atau rumput sintetis pengelola stadion tidak perlu kawatir  bahwa rumput ini akan mati dan tentu saja tidak perlu menyiraminya .bahkan hampir semua stadion dieropa menggunakan rumput yang satu ini rumput sintetis artifikal grass.




  JENIS RUMPUT SINTETIS MODEL JEPANG
jual rumput sintetis model jepang jenis  rumput sintetis yang model jepang adalah jenis rumput sinitetis yang hampir menyerupai artifikal grass , untuk masalah harga rumput sintetis model jepang kami menawarkan harga yang relatif murah yaitu Rp.300.000 , harga sudah termasuk ongkir dan jasa pemasangan untuk daerah jabodetabek . jika anda minat dengan jenis rumput sintetis model jepang bisa langsung hubungi kami .


JENIS RUMPUT SINTETIS MODEL BABAT
jual rumput sintetis model babat
rumput sintetis model babat jenis rumput yang memiliki cirikhas tersendiri yaitu pendek nya daunya dan memiliki waarna yang hijau pekat . untuk masalah harga jenis rumput sintetis model babat dengan harga yang terjangkau yaitu : Rp 200.000 / meter sudah termasuk ongkir dan jasa pasang .


info pemesanan dan harga
Haffif maulana
081285219672





KEISTIMEWAN RUMPUT SINTETIS
  1. tidak perlu perawatan yang istimewa seperti penyiraman  sebagai mana jenis rumput lainya harus disiram dengan air agar tetap hidup , berbeda dengan rumput sintetis yang tidak memerlukan penyiraman menggunakan air .
  2. selanjautnya keistimewan rumput sintetis tidak memerlukan pupuk   sebagai mana jenis tanaman rumput selalau membutuh kan pupuk , berbeda dengan jenis rumput sintetis yang tidak memerlukan pupuk , karna rumput sinteis adalah jenis rumput yang tidak hidup atau mati.
  3. keistimewan rumput sintetis adalah tidak perlu dipangakas atau dipotong , berbeda dengan jenis rumput lainya .
  4. keistimewan rumput sintetis adalah tidak perlu ruangan yang terbuaka atau yang tertutup berbeda dengan jenis rumput taman lainya , yang selalu membutukan sinar matahari pada umumnya berbeda dengan rumput sintetis. 
HUBUNGI :
HAFFIF MAULANA
081285219672 

4 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.